Cara Bermain Pokemon Go - Download Pokemon Go.apk


Cara Bermain Pokemon Go - Download Pokemon Go.apkSaat ini siapa pun pasti setuju jika saya menyebut Pokémon GO sebagai salah satu game AR paling fenomenal yang ramai dibicarakan kalangan gamer mobile di berbagai penjuru belahan dunia. Indonesia sendiri tak ingin ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan demam gameyang satu ini.
Meskipun belum secara resmi beredar di Indonesia, namun ribuan gamer di tanah air seolah tidak kehilangan akal untuk bisa tetap memainkan Pokémon GO.
Seperti yang sudah sempat disinggung dalam artikel review pokemon go, game buatan Niantic Labs ini memang memiliki kekurangan dari segi penjelasan mekanisme permainan sehingga cukup meninggalkan banyak pertanyaan bagi para pemain baru.
Dengan tujuan membantu banyak pemain Pokémon GO di luar sana, lewat rubrik berikut ini kami menyajikan panduan komprehensif bagi para Pokémon trainer Indonesia, berikut tip dan trik agar kamu semua bisa menjadi salah satu trainer terhebat dalam waktu singkat. Jadi apakah kamu siap untuk melengkapi Pokédex kamu dan menjadi penguasa Gym di kotamu?

Pertanyaan umum

Tanya (T): Apakah saya bisa bertukar monster Pokémon dengan pemain lain?
Jawab (J): Bisa! Tetapi tidak untuk sekarang karena Niantic sendiri berencana mengimplementasikan fitur ini ke dalam update gameplay berikutnya.
T: Saya pengguna Android, adakah cara untuk mengunduh Pokémon GO selain lewat situs penyedia APK?
J: Ada yaitu melalui jalur VPN. Tetapi cara ini tidak jaminan berhasil dan alur yang kamu tempuh sangatlah tidak efisien.
T: Seperti apa spesifikasi smartphone yang cocok menjalankan Pokémon GO?
J: Pastikan ponsel Android kamu minimal sudah dibekali OS 4.4 (Android KitKat), RAM 2 GB ke atas dan GPU yang mumpuni untuk game bergrafis 3D.
T: Saya pengguna smartphone Android dengan chipset Intel, saya sudah mengunduh APKPokémon GO tetapi saya tidak bisa menjalankannya
J: Kamu mungkin mengunduh APK versi 1.0, coba unduh versi terbaru dari APK tersebut. Beberapa smartphone dengan chipster Intel sudah bisa memainkan Pokémon GOsekarang. Ingat! Hanya ada beberapa (belum support semua model).
T: Apakah saya bisa bermain lebih dari satu akun?
J: Bisa, untuk memulai akun baru, kamu perlu log-out terlebih dahulu dari akun Pokémon GOdan masuk lagi memakai akun Google baru yang telah kamu persiapkan sebelumnya. Dengan ini kamu bisa bergabung bersama tim lain atau mendukung tim yang telah kamu masuki sebelumnya (ini bisa menjadi trik untuk menjaga sebuah Gym dengan satu smartphone).
T: Di daerah rumah saya tidak ada Pokéstop dan Gym, apa yang bisa saya lakukan?
J: Kemungkinan daerah kamu belum pernah dijelajahi oleh pemain game Ingress buatan 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Pokemon Go - Download Pokemon Go.apk"

Post a Comment